Analisis Perilaku Socio-Culture Konsumsi Masyarakat terhadap Pembelanjaan Fashion (Pakaian) pada Era Modern
Samuel David Lee
Universitas Gunadarma
Fakultas Ekonomi – Akuntansi
Jakarta Selatan, Indonesia
E-mail : samzzlee@yahoo.com
ABSTRAKSI
Dasar dari pola konsumsi masyarakat modern saat ini sudah dipengaruhi oleh nilai sosial dan kultur modern seperti kebebasan memilih dan alih teknologi. Tujuan dari penelitian ini yaitu menganalisis perilaku socio-culture konsumsi masyarakat terhadap pembelanjaan fashion (pakaian) pada era modern seperti sekarang ini dengan fokus pembahasan pada pengaruh socio-culture seperti kebebasan memilih produk fashion dan teknologi. Penelitian ini menghasilkan bahwa produk fashion peminatnya masih sangat tinggi sehingga pola konsumsi dan pembelanjaan masyarakat pada produk ini pun tinggi dan pemasukan Negara pun menunjukkan bahwa produk fashion termasuk penyumbang kas negara yang terbilang besar dibandingkan dengan produk-produk yang lainnya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar