Sabtu, 16 Oktober 2010

PiLKada Depok 2010

hii kawand smua..
assiik nich bertemu kembali dalam ulasan kegiatan saat ini yang lagi Hits yaitu Pilkada Depok 2010. Pilkada kali ini terdiri dari 4 pasang calon walikota dan wakil walikota Depok tentunya, bukan kota lain yaa. hhaa. ke-4 pasang calon itu yaitu H. Yuyun Wirasaputra dengan calon Wakil Walikota Drs Pradi Supriana didukung Partai Gerindra dan 15 parta non parlemen, Sumantri/Derry Dradjad (perorangan), H. Badrul Kaml MM/Ir. Priyanto MM didukung Partai Golkar, dan H. Nur mahmudi Ismail (walikota seka-rang) dengan KH Idris Abdul Muhammad. Nurmahmudi Ismail mengatakan telah mendapat persetujuan dari Partai Keadilan Sejahtera untuk mengikuti Pilkada kali ini. Selain dari dari PKS, pasangan ini juga didukung PAN serta 24 partai non parlemen.

Tetapi yang disayangkan adalah nampaknya antusias warga depok sendiri itu kurang greget. Seperti di TPS tempat gw memilih yaitu di TPS 43, dateng ke TPS pun lebih lama waktu yang dibutuhkan untuk menuju TPS dan pulang dari TPS dibandingkan ketika gw sampe di TPS lalu memilih salah satu calon walikota dan wakil walikota. Kelewat sepi nya dan antusias warga yang kurang alhasil, gw dateng pun melihat para panitia yang duduk-duduk, ngobrol, dan tidak sesibuk waktu adanya pemilihan umum untuk presiden dan jajarannya waktu dulu. Entah memang antusias warga yang kurang atau memang sudah jam nya sepi untuk pemilihan??

Biarkanlah fenomena ini berjalan yang penting gw selaku warga negara dan warga kota yang baik (nyombong. hhee) gw telah menggunakan hak suara gw untuk kemajuan kota gw dibandingkan gw golput dan cuma bisa nuntut aja, padahal pas ada waktu untuk memilih yang baik ga dipake kan ngiris banget ga sih?? hhee tapi ya sudahlah, semoga PilKada Depok 2010 berlangsung lancar-lancar aja yaaa, tidak ada kericuhan seperti di kota-kota lain, karena kan depok katanya kota berpendidikan, jadi mari tuntut fair play dan sikap lapang dada yang tinggi. Siapapun yang terpilih kita wajib untuk mendukung dan mendoakan serta MENGAWASI kinerjanya.. sehingga mampu membawa kota Depok ini menjadi jauuuuuuuuhhhhhh lebih baik dari yang sekarang (aaaammmiiiinnnn) ^^

sekian deh yaa ulasan kali ini, stay tuned on "a Little noTe From samZLee" . hhoo

posted by
@samzlee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar